PILIHAN REDAKSI

Bupati Benny Dwifa Senang Ternyata di Sijunjung Juga Bisa Panen Bawang Merah

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa panen bawang merah. INFONUSANTARA.NET, Sijunjung -- Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si melakuka...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Muscab ke-IV, Hendri Nopianto Saleleubaja Kembali Pimpin MPC PP Mentawai



INFO|MENTAWAI Hasil Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV MPC PP Kabupaten Mentawai yang digelar di Aula hotel Turonia, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Senin (28/8/2023) Hendrikus Nopianto Saleleubaja terpilih secara aklamasi sebagai ketua terpilih masa periode 2023-2027.


Muscab MPC PP ke-IV Kabupaten Mentawai di buka secara resmi Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sumbar, Verry Mulyadi, SH di dampingi Waka I MPW Sumbar, Nisfan Jumadil, SH dan Koti MPW Sumbar, Darmaizen dan di hadiri seluruh unsur pengurus MPC PP Mentawai.

Dalam muscab ini, setelah di lakukan mekanisme proses pemilihan hanya satu orang yang mengusulkan nama calon yakni Hendri Nopianto Saleleubaja.

Dengan demikian dalam sidang pemilihan,Hendrikus Nopianto Saleleubaja di nyatakan terpilih secara aklamasi yang akan melanjutkan roda organisasi pemuda Pancasila masa periode 2023-2027 di bumi Sikerei.

10 pimpinan anak cabang (PAC) PP berikan dukungan penuh yakni PAC Sipora Utara, Sipora Selatan, Pagai Utara, Sikakap, Pagai Selatan, Siberut Selatan, Siberut Barat Daya, Siberut Tengah, Siberut Utara dan Siberut Barat.

Ketua MPW PP Sumbar, Verry Mulyadi, SH menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Ketua MPC PP Mentawai terpilih dan segera bentuk struktur organisasi serta jalan fungsi organisasi dengan baik.

Dia menegaskan, organisasi pemuda Pancasila tidak ada yang nama premanisme, hal ini di tegaskan kepada seluruh rekan juang untuk menjaga Marwah organisasi.

“Lakukan yang terbaik untuk daerah dan berikan kontribusi, sehingga roda organisasi dapat berjalan di tengah masyarakat sebagai kontrol sosial khusus di Mentawai” ucapnya.

Sementara Ketua MPC PP Mentawai terpilih, Hendri Nopianto Saleleubaja menyampaikan ucapan terima kasih kepada suruh rekan juang pemuda Pancasila yang telah menyukseskan muscab ke-IV ini terkhusus kepada ketua panitia pelaksana Zuando.

Selain itu kami juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua MPW PP Sumbar beserta pengurus yang telah berkenan hadir membuka muscab ke-IV MPC PP Mentawai yang berlangsung dengan lancar.

“Terpilih saya yang kedua kali menjadi Ketua MPC PP Mentawai, kita komitmen akan terus berupaya membesarkan organisasi bersama rekan juang yang ada di 10 kecamatan” ungkapnya.

Pesan yang di sampaikan Ketua MPW PP Sumbar untuk pengurus MPC PP Mentawai ini, sebut Hendri akan kami laksanakan dan siap mengawal kegiatan-kegiatan yang ada di kepulauan Mentawai, pungkasnya, (Ers).


Editor : Tim Redaksi


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »