PILIHAN REDAKSI

Gelar Sosialisasi, Panwaslu Sipora Utara Ajak Masyarakat Kawal Tahapan Pilkada

INFO|MENTAWAI - Guna menyamakan persepsi dalam pengawasan pemilihan kepala daerah, Panwaslu Kecamatan Sipora Utara adakan sosialisasi penga...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Komonitas Basis Kebersamaan Goro Bersama Bersihkan Pandam Kuburan Teluk Bayur

 

Komunitas Basis Kebersamaan Kota Padang 


INFONUSANTARA.NET  -- Komunitas Basis Kebersamaan kembali melaksanakan aksi bakti sosial, kali ini dengan melaksanakan gotong royong bersama membersihkan sekaligus memperluas lahan pandam perkuburan di Kelurahan Teluk Bayur RT 03,04,06 RW 03. Kecamatan Padang Selatan.


Ketua Komunitas Basis Kebersamaan Hendra Wijaya Kusuma mengatakan, kegiatan gotong royong kali ini dilaksanakan bersama anggota Basis Kebersamaan di Pandam Perkuburan Teluk Bayur guna memperluas lahan kuburan yang berada di lereng bukit Bak Aia Kelurahan Teluk Bayur.


"Selain itu, kegiatan ini sudah kami sampaikan laporan kepada salah satu pembina Komunitas Basis Kebersamaan yakni bapak Camat Padang Selatan. Dan juga berharap secepatnya dapat mendapatkan SK dari camat, " ucapnya, Minggu (27/8/2023)


"Kami juga dari segenap pengurus dan anggota Komunitas Basis Kebersamaan mengucapkan selamat kepada Camat Padang Selatan terpilih sebagai Camat terbaik se Kota Padang dan semoga maju terpilih menjadi Camat terbaik tingkat provinsi nantinya," ungkap Hendra Wijaya Kusuma.


Iswil, Ketua PPU (penyelenggara pemakaman umum ) Kelurahan Teluk Bayur mengucapkan sangat berterima kasih pada Komunitas Basis Kebersamaan yang telah membantu kami dalam rangka memperluas daerah pemakaman dengan gorong royong bersama. 


Ini tanpa dibayar atas kepedulian bersama dari basis Kebersamaan yang peduli kepada kami anggota PPU teluk Bayur .


Pemakan umum ini untuk warga Teluk Bayur dan juga dari luar, tapi sudah pernah tinggal d teluk Bayur di RT 03  04, 06 RW 03 Kelurahan Teluk Bayur, Kecamatan Padang Selatan.


"Kedepannya semoga Basis Kebersamaan selalu eksis membantu kegiatan kegiatan sosial ditengah masyarakat dan selalu berjaya," ungkapnya.


Sementara dihubungi secara terpisah, Camat Padang Selatan Jasman menyampaikan bahwa pihak kecamatan sangat mengapresiasi kegiatan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Komunitas Basis Kebersamaan ini .


"Kita mendukung kegiatan yang dilakukan dan untuk SK nya saat ini hampir selesai kita buatkan untuk Komunikasi Basis Kebersamaan ini," ungkap Jasman.(bim)





Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »