PILIHAN REDAKSI

Demi Perubahan Sumbar dan Kota Padang Lebih Baik, H.Fauzi Bahar: Mari Pilih Pemimpin Yang Bijak dan Tegas

  INFONUSANTARA.NET -- Pengurus Organisasi Kolaborasi Jurnalis Indonesia (KJI) kunjungi Dewan Penasehat DPP-KJI yang tidak lain adalah Ketu...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Hadiri Yubelium GKPM Matobe, Pj Bupati Mentawai Harapkan Generasi Muda Harus Mampu Bersaing di Luar




INFO|MENTAWAI - Generasi muda Desa Matobe yang telah melaksanakan akad sidi di harapkan mampu berkompetisi dan bersaing dengan generasi muda di luar Mentawai.


Ini di buktikan, bahwa ada anak Mentawai yang saya kenal di Batam mampu bersaing di luar Mentawai serta behasil secara ekonomi dan mampan soal manajemen.


"Saya meyakinkan bahwa generasi muda Mentawai mampu bersaing dengan generasi yang berada di luar Mentawai" ucap Pj Bupati Mentawai,  Fernando Jongguran Simanjuntak saat hadiri undangan Hut Gedung GKPM Jemaat Matobe ke-9 Tahun, Jumat (21/7/2023).


Sebelumnya, Pj Bupati Mentawai menyampaikan ucapan selamat kepada jemaat, semoga di hari jadi GKPM Matobe ke-9 tahun ini, jemaat gereja dapat tumbuh keimanannya dan kasih kepada yesus kristus.


Diksempatan itu PJ Bupati Mentawai memberikan hadiah kepada 6 orang anak didik berprestasi yang telah melaksanakan akad sidi yang berbarengan pada pelaksanaan Yubelium atau HUT GKPM Matobe ke-9 tahun.


"Kepada anak-anak yang telah mengikuti sidi ini, agar menjadi generasi muda harapan daerah untuk menjadi pemimpin dan jadilah generasi muda Mentawai yang mampu membawa perubahan" pesan Pj Bupati.


Dia mengatakan, di era zaman teknologi, generasi muda perlu mempersiapkan mental dan kerja keras untuk melatih diri untuk menghadapi zaman yang serba canggih saat ini


Menurut, Pj Bupati, anak-anak Mentawai merupakan generasi muda yang mampu bersaing dan berkompetisi dengan generasi di luar serta menjadi aset bagi daerah untuk memimpin mentawai kedepan.


Disisi lain, Desa Matobe di kenal sebagai salah satu penghasil pertanian khususnya buah-buahan, di harapkan hasil pertanian ini dapat di tingkatkan lebih baik lagi.


Pj Bupati menambahkan, dengan menggunakan pupuk tidak tertutup kemungkinan pertumbuhan dan produksi pertanian Desa Matobe bisa lebih meningkat lagi, sehingga memberikan dampak kesejahteraan masyarakat nantinya, (yy/Prokopim).


Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »