PILIHAN REDAKSI

Demi Perubahan Sumbar dan Kota Padang Lebih Baik, H.Fauzi Bahar: Mari Pilih Pemimpin Yang Bijak dan Tegas

  INFONUSANTARA.NET -- Pengurus Organisasi Kolaborasi Jurnalis Indonesia (KJI) kunjungi Dewan Penasehat DPP-KJI yang tidak lain adalah Ketu...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Silahturahmi Dengan Mahasiswa Mentawai, Kritinus Andre Satoko Bakal Akomodir Kebutuhan Sekretariat FORMMA



INFO|MENTAWAI Menjadi calon legislatif memang memiliki beban moral yang tinggi, kenapa tidak, semua harus menjadi perhatian agar bisa mewakili rakyat di parlemen.


Di tahun politik ini, hampir rata-rata bakal calon legislatif (Bacaleg) akan memulai melakukan pendekatan serta silahturahmi dengan masyarakat untuk mendapatkan simpati sesuai cara masing-masing para bacaleg.

Hal seperti ini juga di lakukan Ketua DPD Partai Perindo, Kristinus Andre Satoko, SE,MSi yang maju sebagai peserta pemilu tahun 2024 mendatang yang berada di dapil 4.

Selain menjabat sebagai Ketua partai, Kristinus Andre Satoko ini merupakan salah satu pengusaha dari mentawai, dimana selama ini terus berupaya untuk meningkatkan kebutuhan masyarakat.

Andre Satoko ini juga di kenal sebagai orang sosial yang selalu dekat dengan masyarakat serta membantu kesulitan warga yang membutuhkan, semua yang di lakukan itu niat yang tulus dalam membantu masyarakat.

Tak hanya, di momen yang baik ini, Andre Satoko juga menjemput harapan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Forum Mahasiswa Mentawai Sumatera Barat (FORMMA) untuk melakukan konsolidasi dan silahturahmi.

Kehadiran Ketua DPD Partai Perindo Mentawai, Andre Satoko yang juga sebagai bacaleg DPRD Mentawai di sekretariat FORMMA guna mendengarkan aspirasi mahasiswa salah satunya dukungan kebutuhan kelembagaan dalam menunjang pendidikan mahasiswa yang berada di wilayah kota Padang ini.

Dalam pertemuan itu mahasiswa meminta Sekretariat FORMMA permanen yang di lengkapi dengan fasilitas seperti Wifi, Komputer dan pustaka digital.

Konsep di zaman era teknologi canggih ini atau era 4.00 memang di tuntut untuk beraktivitas lebih banyak menggunakan jaringan internet, sehingga informasi yang ada dapat di ketahui dan di akses serta tidak ketinggalan.

“Harapan dari mahasiswa ini, kita akan akomodir nantinya, karena semuanya itu sangat penting dalam mendukung pendidikan mereka serta menjadi harapan masa depan mentawai” ucap Andre.

Disisi lain, pihaknya juga mengingatkan kepada generasi muda mentawai khususnya bagi mahasiswa mentawai untuk tetap fokus dalam melanjutkan pendidikan, sehingga nantinya bisa menjadi pemimpin masa depan mentawai kedepan.

“Aspirasi mahasiswa ini menjadi PR kita kedepan, kalau di berikan amanah nantinya sebagai anggota DPRD Mentawai” ucap Andre.

Dia menambahkan, untuk pemilu 2024 mendatang DPD Partai Perindo Mentawai siap membangun mentawai dan berkomitmen menjadi wakil rakyat serta membantu kesulitan masyarakat.

“Ini merupakan komitmen para kader partai perindo dalam mewujudkan pembangunan di daerah serta mensejahterakan perekonomian masyarakat” tutupnya mengakhiri.

Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »