PILIHAN REDAKSI

Jum'at Berbagi, Alumni SMPN 20 Padang Angkatan 95 Sambangi Dua Panti Asuhan Khusus Putri

Alumni SMP Negeri 20 Padang Angkatan 95 bersama Kepala Panti Asuhan An-Nisa' dan anak panti asuhan.Jum'at (20/9/2024). INFONUSANTARA...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pelaksanaan Vaksinasi Booster dan Anak, Ini Arahan Kapolres Mentawai Kepada Seluruh Kapus.




INFO|MENTAWAI - Dalam rangka percepatan vaksinasi lanjutan bagi anak usia 6-11 tahun dan pemberian vaksinasi dosis ketiga (Booster) di wilayah kepulauan mentawai di harapkan dapat berjalan dengan sukses.


Harapan itu di sampaikan, Kapolres Mentawai AKBP,Mu'at,SH,MM saat memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh Kepala Puskesmas Se-Kabupaten Kepulauan Mentawai dalam kegiatan Rapat Kerja Kesehatan (Rakerkes) yang di gelar pada 11-13 Januari 2022.


"Kita memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh Kapus Se-Kabupaten Kepulauan Mentawai terkait pelaksanaan vaksinasi lanjutan bagi anak usia 6-11 tahun dan vaksinasi dosis ketiga (Booster)" ucap Kapolres Mentawai kepada media, Sabtu (15/1/2022).


Seperti di ketahui pelaksanaan vaksinasi ini, Mentawai masuk salah satu kategori daerah di Provinsi Sumbar di percaya untuk lebih awal melaksanakan vaksinasi dosis ketiga dan vaksinasi usia bagi anak usia 6-11 tahun.


"Ada dua Kabupaten/kota di percaya lebih awal melaksanakan vaksinasi lanjutan yaitu Mentawai dan Sawahlunto dengan kriteria cakupan presentase vaksinasi 70 persen dan lansia 60 persen" ucapnya.


Dalam arahan Kapolres Mentawai meminta seluruh para Kapus selalu bersinergi dalam percepatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun serta pemberian vaksinasi Booster ketiga di tengah masyarakat.


"Intinya pemberian vaksinasi ini kita harus fokus terutama kepada peserta didik yang melakukan proses pembelajaran tatap muka" ucapnya.


Untuk meyukseskan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun serta pemberian vaksin Booster di harapkan dukungan semua pihak terutama kepada orang tua, agar mereka terlindungi dari ancaman virus covid-19 termasuk varian baru Omicron, tutupnya.





Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »