PILIHAN REDAKSI

Gelar Sosialisasi, Panwaslu Sipora Utara Ajak Masyarakat Kawal Tahapan Pilkada

INFO|MENTAWAI - Guna menyamakan persepsi dalam pengawasan pemilihan kepala daerah, Panwaslu Kecamatan Sipora Utara adakan sosialisasi penga...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bahas Persiapan Demplot Penghijauan, Koramil Sipora Komsos Dengan Kades Sioban dan Para Kadus



INFO|MENTAWAIGuna meningkatkan konsolidasi dan silahturahmi di wilayah teritorialnya, Koramil 03/Sipora, Kodim 0319/Mentawai melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kepala Desa dan Kepala Dusun setempat.


Komsos yang di gelar ini di pimpin langsung Danramil 03/Sipora, Lettu.Inf.Herizal di dampingi anggota Serda Efendi bertempat ruang pertemuan Desa Sioban, Senin (10/1/2022).

Kegiatan komsos ini, kata Herizal membicarakan persiapan lokasi lahan demplot untuk penanaman penghijauan di wilayah Desa Sioban, ujarnya

Selain itu pertemuan dengan kepala Desa dan Kepala Dusun juga merupakan tahap awal tahun untuk bertatap muka, guna mempererat silahturahmi.

Kemudian membahas kerjasama apa saja yang akan di lakukan di tahun 2022 ini, sehingga kegiatan yang sudah masuk dalam agenda kerja Desa bisa bersinergi untuk bersama-sama menyelesaikannya.

“Kebersamaan ini harus kita perkuat, agar rencana kegiatan yang sudah masuk kedalam anggaran dapat terlaksana dengan baik,ucapnya.

Dalam rangka memajukan daerah, pihaknya siap untuk bekerjasama dengan menurunkan babinsa yang sudah menjadi tugas dan fungsinya di wilayah binaannya.

“Semoga kegiatan komsos yang di lakukan ini memberikan dampak positif demi majunya Desa Sioban untuk kedepan” tutupnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »